Saturday, October 25, 2014

Tugas Softskill 1



Hai nama saya Pangeran Adi Nugraha kali ini saya ingin berbagi pengalaman tentang club sepak bola favorit saya, chelsea.


sebelumnya saya ingin memberitahu apa tujuan dibentuknya football supporters club ini. yang pertama pastinya untuk mensupport team sepak bola kesayangan kita, yang kedua kita bisa mendapatkan informasi terbaru tentang club sepak bola itu sendiri, misalnya transfer pemain antar club, pergantian pelatih, jam tayang club kesayangan kita tampil di lapangan hijau. yang ketiga kita bisa mendapatkan teman baru dan lain lain.

kegiatan - kegiatan yang biasa kami lakukan adalah menonton bareng




Suasana Nonton Bareng.


ini pada saat nonton bareng Chelsea VS Arsenal tanggal 5 Oktober kemarin, pertandingan itu berakhir indah dengan skor 2-0 atas kemenangan Chelsea sebagai tuan rumah.




Chelsea goes to Indonesia.


ini pada saat Chelsea datang ke Indonesia pada tanggal 25 Juli 2013 lalu. Pada saat itu Chelsea melawan team Indonesian All Stars dan di adakan di Stadium Gelora Bungkarno. Pertandingan itu berakhir dengan skor 8 - 1 untuk kemenangan Chelsea, sedih memang melihat Indonesia dikalahkan begitu saja. Ibaratnya hanya sebuah team melawan semua Super Star nya Indonesia dan mereka kalah. Tapi tidak apa - apa itu hanya sebuah entertain yang diberikan oleh dunia sepak bola untuk kita.




Foto Bareng di H.I.


dan ini ketika kami berfoto bersama di bundaran H.I.

sekian dari saya tentang pengalaman saya berada di supporter club sepak bola, terima kasih sudah membaca tulisan saya.

No comments:

Post a Comment